08 Desember 2013

Training SEFT Hari Kedua

Mengikuti Training SEFT selama dua hari penuh, dari jam tujuh pagi hingga delapan malam memang melelahkan. Namun menilik ilmu yang diperoleh pada pelatihan ini, impas sudah (bahkan susuk / terima kembalian) investasi yang saya keluarkan. Dan saya strongly recommended pada Anda semua pemirsa, untuk ikut Training SEFT ini.

Aktivitas yang saya lakukan dan mendapat insight apa saja hari ini? Saya awali dengan praktik SEFT: men-tapping Dewanda (driver kami) atas keinginan berhenti merokoknya yang belum begitu kuat.
Namun alhamdulillah menurut pengakuannya, dari skala 8 saat belum diterapi, turun satu skala tiap satu putaran terapi. Lumayan lah, untuk terapis pemula, he..he..he..
Saya diapit oleh pak Widyo dan pak Faiz

Selanjutnya ketika sudah di lokasi TS, saya dengan penuh antusias mengikutinya hingga usai jam 21-an. Jika kemarin di hari pertama TS, materinya melulu Healing (sehari penuh), maka materi hari ini membahas SEFT for Happiness, Success and Greatness. Subhanallaah...